English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 11, 2012

Shaun the Sheep Cool Pict

Assalamu'alaikum...
Shaun the Sheep, Timmy
Mayasa©. Tingkah laku shaun dan kawan-kawannya telah membius banyak orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Termasuk saya tentunya hehe..

Setelah pada postingan lalu saya membuka berbagi rahasia mengenai proses pembuatan animasi tersebut, maka kali ini saya ingin berbagi berbagai gambar sShaun and friend yang unik, keren, dan pastinya lucu.

Saya yakin anda sering menemukan gambar-gambar tersebut digoogle, namun dikarenakan saya termasuk fans shaun the sheep, maka gambar tersebut saya post disini jadi sewaktu-waktu saya bisa melihatnya dan pastinya tidak perlu takut hardisk penuh (^O^)
Let's check it out...

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Shaun The sheep

Bagaimana, keren dan lucu bukan aksi Shaun dan teman-temannya?
Saya merekomendasikan Shaun the Sheep sebagai tontonan bagi keluarga, khususnya anak-anak. Menurut saya dengan melihat/ menonton petualangan Shaun dan kawan-kawan, maka anak-anak kita akan terpancing untuk selalu aktif dan kreatif, serta mempunyai watak pantang menyerah.
Jadi, mari kita sajikan tontonan yang sehat bagi anak-anak didik kita.
Semoga terhibur, wassalamu'alaikum...

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....