English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 25, 2012

Indahkan...
Itulah Janji Alloh

indah pada waktunya, nuraini, kisah inspiratif
Behind Sorrow there's Always Beauty
Assalamu'alaikum...
Mayasa©. Pernahkah anda merasa kecewa atas apa yang anda alami?
Merasa bahwa anda tidak layak mendapatkan apa yang anda alami?
Terus terang saya juga pernah mengalami dan merasakannya. Tapi alhamdulillah sekarang sudah enggak \(^O^)/.

Coz, salah satu sahabat saya mengingatkan bahwa sebaik apapun rencana kita, sebagus apapun perencanaan yang kita buat tetap rencana dan kehendak Alloh-lah yang terbaik untuk kita.

Nah kali ini saya ingin berbagi nasehat yang diberikan oleh sahabat saya tersebut pada anda sehingga kita semua khususnya saya berterimakasih terhadap skenario yang telah disiapkan Alloh untuk kita.

Silahkan dibaca, dan direnungkan ...

AKU MINTA PADA ALLOH SETANGKAI BUNGA SEGAR,
DIA MEMBERIKU KAKTUS BERDURI...
AKU MINTA PADA ALLOH HEWAN MUNGIL NAN CANTIK,
DIA MEMBERIKU ULAT BERBULU....
AKU SEMPAT KECEWA DAN PROTES,
BETAPA TIDAK ADILNYA INI!!!
NAMUN KEMUDIAN KAKTUS ITU BERBUNGA SANGAT INDAH.
DAN ULAT ITUPUN TUMBUH MENJADI KUPU-KUPU YANG TERAMAT CANTIK.
ITULAH JALAN ALLOH, INDAH PADA WAKTUNYA!

ALLOH TIDAK MEMBERI APA YANG KITA INGINKAN, TAPI ALLOH MEMBERI APA YANG KITA BUTUHKAN ^_^



let it be, kisah inspirasi, renungan
Wait n' seeJust let it be...
Ya memang lewat pesan inilah sahabat baik saya mengingatkan saya akan indahnya anugrah yang disiapkan Alloh untuk kita. Tentu jika kita termasuk umat-Nya.

Jadi mulai sekarang mari kita (dan mohon teman-teman mau mengingatkan saya) untuk bisa mensyukuri setiap anugrah Alloh pada kita.

Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum...


Best regards to my beloved friend (^_*)

2 comments:

  1. wah.. bagus sekali infonya :D
    sunggu bermanfaat sekali :)
    ijin bookmark ya :D

    Ditunggu loh kunjungan baliknya :D


    #Semoga Sehat Selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Darmawan
      Terimakasih mas dah mau follback dan berkunjung lagi kesini.
      Monggo kalo memang bermanfaat.
      insyaAlloh mas segera meluncur hehe..

      Delete

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....