English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 26, 2012

GET WELL SOON...

Assalamu'alaikum...
do'a menjenguk orang sakit, do'a kesembuhan, get well soon
Get Well Soon/ Google Pict
Mayasa©. Kesehatan merupakan nikmat yang tidak terhingga yang diberikan Alloh pada hambanya. Nikmat sehat memang tidak terlihat seperti nikmat-nikmat yang lain semisal nikmat berupa harta benda atau kedudukan. Sehingga tidak jarang kita lupa untuk mensyukuri nikmat sehat tersebut.

Hari ini saya baru tahu jika beberapa hari yang lalu salah satu sahabat saya sakit. Apakah hari ini dia sudah sembuh atau belum terus terang saya kurang tahu, sebab setelah berpisah kami sudah tidak jarang berhubungan lagi. Jadi lewat artikel ini saya ingin mendo'akan agar dia, dan teman-teman yang lain yang sedang sakit semoga segera diberi kesembuhan oleh Alloh. Aamiin....
Do'a ini yang sebaiknya kita baca saat menjenguk orang sakit.

اَللَّهُمَّ اَزِلْ عَنْهُ وَاَعِدْهُ اِلَى الصِّحَّةِ وَالشِّفَآءِ، وَاَمِدَّهُ بِحُسْنِ الْوِقَايَةِ، وَرُدَّهُ اِلَى حُسْنِ الْعَافِيَةِ، وَاجْعَلْ مَانَالَهُ فِي مَرَضِهِ هَذَا مَادَةً لِحَيَاتِهِ وَكَفَّارَةً لِسَيِّئَاتِهِ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ

Allâhumma azil ‘anhu, wa a’idhu ilash shihhati wasy-syifâ’, wa amiddahu bi-husnil wiqâyah, wa ruddahu ilâ husnil ‘âfiyah, waj’al mâ nâlahu fî maradhihi hâdzâ mâddatan lihayâtihi wa kaffâratan lisayyiâtih(i). Allâhumma shalli 'alâ Muhammadin wa âli Muhammad.
Ya Allah, hilangkan dari dirinya penyakit, kembalikan dia kepada kesehatan dan kesembuhan Bantulah dia dengan sebaik-baik perlindungan, dan kembalikan dia kepada sebaik-baik kesembuhan. Jadikanlah apa saja yang dirasakannya pada waktu sakitnya sebagai pahala untuk kehidupannya dan penghapus atas segala kesalahan-nya. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.
Aamiin...

Get well soon.
Wassalamu'alaikum...

2 comments:

  1. wuihh... ini yg kucari cari dari tadi.
    info yg bermanfaat sekali..
    ijin bookmark ya :D



    #Semoga Sehat Selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Darmawan Saputra
      Alhamdulillah kalo bemanfaat bang.
      Silahkan dibookmark juga jika memang berkenan,

      #Aamiin.Semoga tetap kita sehat dan bisa berkarya

      Delete

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....