English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, June 24, 2012

Membuat JUDUL POSTINGAN BERJALAN

Assalamu'alaikum...
judul blog berjalan, variasi postingan, tutorial blogspot
Pict from Google
Mayasa©. Halo teman-teman, aselamat datang digubug virtual saya yang sederhana ini.
Menyambung tutorial mengenai cara gampang membuat judul postingan berkedip, kali ini saya ingin membahas mengenai cara membuat judul postingan berjalan.
Cara ini saya baru ketahui saat iseng menambahkan kode html sebelum dan sesudah saya menulis judul.

Nah karena sukses, maka saya ingin berbagi caranya dengan anda semua.
Untuk membuat judul postingan berjalan caranya sangat mudah, yakni kita tinggal menambahkan kode 
<marquee>  

sebelum kalimat dan diakhiri kode 

</marquee>
Misalnya pada judul artikel ini, penulisannya adalah : 

MEMBUAT <marquee>JUDUL POSTINGAN BERJALAN</marquee>

Setelah itu silahkan anda tulis artikel seperti biasa dan publish setelah proses editing selesai.
Selain pada judul postingan, pengaturan teks berjalan juga bisa kita gunakan pada postingan. Contohnya pada tulisan "SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES" diakhir artikel ini.

Jadi jika anda ingin membuat variasi pada judul atau mungkin isi postingan yang anda buat, anda dapat membuat teks tersebut berjalan.

Wassalamu'alaikum...
SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES

2 comments:

  1. maaf baru bisa mengunjungi balik sekarang :D
    wah.. artikel yang bermanfaat :D
    Disini templatenya bagus & Artikelnya juga Berkualitas :D
    kalau diberi umur panjang aku akan datang lagi kesini :)



    #Semoga Rezekinya Lancar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Darmawan Saputra.
      Makasih gan mw mampir lagi ^O^
      Aamiin...
      Aamiin....

      Jangan kapok maen ksini gan.

      #U too aj dech :o

      Delete

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....