English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 03, 2012

Modifikasi Anak Bangsa

Assalamu'alaikum...

Mayasa©. Yups kembali lagi dalam artikel modifikasi. Perkembangan modifikasi memang luarbiasa. Setiap saat muncul aliran dan jenis modifikasi yang pastinya selalu menghadirkan hiburan tersendiri bagi para penikmat modifikasi seperti saya. 
Yups, saya memang seorang penikmat modifikasi. Dan sekarang saya sedang mengerjakan motor yang telah lama nanggur. Doakan biar segera selesai yak. Aamiin...

Back to the topic ...

Yang patut dibanggakan dari trend modifikasi kita adalah semakin berkembangnya kreatifitas dari para pelakunya (modifikator) mulai dari konsep yang ditawarkan sampai pengadaan part/ komponen yang tidak jarang dibuat secara eksklusif sehingga menaikkan kepuasaan penggunanya.
Berikut ini akan saya tampilkan hasil modifikasi para modifikator kita yang keren seperti moge asli pabrikan meskipun part pendukungnya tidak selalu part orisinal untuk moge-moge tersebut, bahkan part dari motor bebek yang nota bene sangat jauh dari image sport namun maksimal mendukung konsep modifikasi yang telah ditentukan.
Ini buktinya.... 

Klik untuk memperbesar gambar




Itulah sedikit contoh karya modifikator tanah air yang luar biasa meskipun hanya mengandalkan part custom atau part motor dari merek lain, yang menunjukkan betapa kreatifnya modifikator kita.

MAJU TERUS MODIFIKASI INDONESIA..
INDONESIA KREATIF, INDONESIA SEJAHTERA.

Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum....
Gambar dari berbagai sumber ...

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....