English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 03, 2012

MAYASA™

Assalamu'alaikum...

Bergaya didepan Polsek Bayat (Samping SLB)
Mayasa©. Jika anda lihat disini saya telah menulis bahwa blog ini dibuat untuk didedikasikan bagi MAYASA™. Namun sepertinya saya belum sempat pernah mempost tentang MAYASA™. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan MAYASA™ kepada anda sekalian, dan mengapa saya dedikasikan blog ini bagi MAYASA™.
Bersama Staff dan siswa SLB
MAYASA merupakan akronim dari nama kami berenam yakni, Muhamad, Arifin, Yustina, Agung, Shodik dan Aini. Kami merupakan mahasiswa progdi PGSD UMS angkatan 2008 dan berasal dari kelas yang sama yakni Kelas A. Sebenarnya tidak ada alasan khusus terbentuknya MAYASA™. MAYASA™ terbentuk saat kami berenam kebetulan bersama-sama mengerjakan tugas salah satu makul, yakni makul Pendidikan Anak Luar Biasa (PALB). Tugasnya adalah melakukan observasi ke Sekolah Luar Biasa dan menyusun laporan hasil observasi tersebut. Meskipun itu merupakan tugas individu, tapi observasi dapat dilakukan secara berkelompok.


Akhirnya kami sepakat melakukan observasi di SLB B/C YKGR BAYAT. Dan dari sinilah petualangan kami berawal hehehe..

Ini dia anggota MAYASA™.

Muhamad AKJ
M Arifin
Yustina Ari M
Agung R
Shodik SM
Nur'aini IP
  1. Muhamad
    Muhamad Abdul Kadir Jailani
    itulah nama lengkapnya. Dia berasal dari Kebakkramat, Karanganyar. Dia merupakan ketua racana Ki dan Nyi ahmad Dahlan (Ormawa bidang kepanduan/ Pramuka UMS). Teman-teman lebih sering memanggilnya AKJ, ya karena namanya sangat panjang jadi ya disingkat saja. Akj merupakan seseorang yang sangat enerjik dan selalu ceria.
  2. Arifin.
    Nama lengkapnya adalah Muhammad Arifin. Dia berasal dari desa Sawahan, Ngemplak, Boyolali. Mas Ipin, begitulah kami memanggilnya. Dia merupakan sosok yang sangat lucu, bahkan hanya dengan melihat wajahnya kita dapat tertawa dibuatnya. Tidak percaya, silahkan anda buktikan sendiri. Mas Ipin adalah anak pertama dari 3 bersaudara.
  3. Yustina
    Yustina Ari Murti
    biasa dipanggil jeng Ari tinggal di Gunung Gajah, Bayat, Klaten. Yustina dan Agung selama kuliah selalu datang paling awal. Dapat kalian bayangkan, dari Klaten ke Solo dilajo naik motor selama 3,5 tahun kuliah. Luar biasa bukan.
  4. Agung 
    Agung
    Riyadi adalah orang yang sangat nyante, cuek, namun sangat tak terduga. Kolaborasi antara Agung dan mas Ipin dijamin membuat suasana menjadi tak terkendali. Agung tinggal di Bogor, Cawas, Klaten. Kalau kami lebih sering memanggilnya pakdhe Bejo hehe..
  5. Shodik SM
    Shodik Sunandar Muttaqin
    , tinggal di Blencan rt 04/ 07, Tuban, Gondangrejo, Karanganyar.
  6. Aini
    Nuraini Insani Putri,
    lahir dan tinggal di Klaten. Alamatnya di desa Titang, Ceporan, Gantiwarno, Klaten. Nuraini merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, dan merupakan gadis yang sangat memegang prinsipnya. Sangat kritis dan menyukai anime (apa hubungannya yak :-D)
Yups, itulah sedikit kisah lahirnya MAYASA™. Bersama kelima sahabatku itulah saya belajar banyak hal. Lain kali akan saya sambung lagi...

Wassalamu'alaikum...

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....