English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, May 26, 2012

Logo Karang Taruna

Assalamu'alaikum...
Mayasa©. Minggu yang lalu, tepatnya tanggal 20 Mei 2012, mas Agung minta tolong pada saya untuk membuatkan logo karang taruna yang ada didesanya. Terus terang saya bukan termasuk orang yang kreatif sehingga pantas untuk merancang sebuah logo. Tapi yah karena mas Agung memang memerlukan logo itu, akhirnya saya coba untuk membantunya.

Btw, mas Agung sudah menentukan tampilan/ ranncangan logonya. Yakni mirip dengan logo UMS namun bagian tengahnya diganti dengan gambar jabat tangan.

Maka saya search di Google untuk mengumpulkan gambar-gambar tersebut.
Setelah coba mengkombinasi gambar-gambar tersebut, akhirnya jadi empat model logo.

Ini hasilnya...
logo karang taruna, karang taruna
Logo karang taruna dan TDA Community

logo karang taruna, karang taruna
Logo karang taruna dan gambar jabat tangan

logo karang taruna, karang taruna
Logo UMS dan TDA Community

logo karang taruna, karang taruna
Logo UMS dan gambar jabat tangan

Dari awal mas Agung minta yang hitam putih, jadi semuanya saya buat dalam versi hitam putih.
Nah gimana mas Agung logonya?
Semoga sesuai harapan nggih. Maturnuwun.
Wassalamu'alaikum...

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....