English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 29, 2012

Mr Bean di Grand Opening Olimpiade

Assalamu'alaikum...
Mayasa©. Olimpiade 2012 telah resmi dibuka tanggal 27 Juli yang lalu. Menyaksikan kemegahan pembukaan pesta olah raga akbar tersebut membuat saya kagum sebab banyak sekali ide dan kreatifitas yang dituangkan sehingga tersaji acara yang begitu spektakuler. 

Namun yang tidak kalah seru adalah saat muncul sesosok aktor yang cukup kontroversial sehingga membuat saya shock untuk beberapa saat.

Iya, dia adalah Mr Rowan Atkinson atau lebih dikenal sebagai Mr. Bean.
Seperti yang diketahui oleh masyarakat, Mr. Bean adalah tokoh komedian Inggris yang sangat terkenal dengan gayanya yang khas, meskipun minim dialog namun Mr. Bean mampu membuat kita tertawa.

Begitu juga saat Mr. Bean tampil pada pembukaan olimpiade 2012 kemarin, dengan santai dan tanpa rasa bersalah, dia bergabung dengan pemain orkestra dan memainkan keyboard. 
Sepengatahuan saya dia hanya menekan 1 tombol yang sama sepanjang musik dimainkan dan diakhir dia bergaya dengan memainkan closing yang justru membuat tambah runyam.
Bahkan disaat musik dimainkan, Mr. Bean malah asyik berfoto ria, mengambil tisu dan membuangnya ke piano disebelahnya, dan membayangkan dirinya menjadi juara atletik.

Daripada kebanyakan bicara silahkan lihat gambar-gambar aksi Mr. Bean berikut ini :
 
 
 
 

Bagaimana, kocak bukan aksi Mr. Bean tersebut?
Semoga kontingen kita mampu menampilkan aksi terbaiknya, dan yang pasti sikap sportif dan semangat pantang menyerah peserta olimpiade adalah sikap yang harus kita terapkan dalam kehidupan.

Wassalamu'alaikum....

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....