English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, August 22, 2012

Karakter Perempuan Berdasarkan Bulan Kelahirannya

sifat cewek, karakter cewek, karakter perempuan, hope solo
Hope Solo, American Football GK
Assalamu'alaikum...
Mayasa©. Memahami karakter pasangan merupakan hal terpenting agar tercipta keharmonisan dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Bagi anda yang belum berumah tangga namun sedang menjalin hubungan dengan wanita, tidak ada salahnya untuk mencoba memahami mereka, karena konon wanita adalah sosok yang selalu ingin dimengerti.

Jika sebelumnya saya telah membahas sifat/ karakteristik pria berdasarkan bulan lahirnya, maka kali ini saya ingin mengajak anda untuk membahas karakteristik wanita berdasarkan bulan kelahirannya. Namun masih sama pesan saya, yakni tidak ada tujuan khusus mengapa saya memposting artikel ini selain untuk bersenang-senang dan bahan instrospeksi diri.
So, let's check it out...

  1. Wanita Lahir di Bulan Januari
  2. Jika Anda bertemu dengan wanita yang lahir di bulan Januari, mereka tergolong wanita yang enak diajak bicara, sedikit pemalu dan jika melakukan sebuah pekerjaan mereka adalah seorang yang bersungguh-sungguh.

  3. Wanita Lahir di Bulan Februari
  4. Jika pasangan Anda lahir di bulan Februari, ia adalah sosok yang dapat dipercaya. Kemampuannya dalam mengerjakan sesuatu tidak diragukan lagi, hanya saja perlu berhati-hati karena mereka senang bermain cinta.

  5. Wanita Lahir di Bulan Maret
  6. Jika Anda sedang mengincar wanita yang lahir di bulan Maret, mereka termasuk sosok yang senang tolong menolong, mudah membantu, pintar dalam urusan perniagaan jika dalam bimbingan. Hanya saja mereka tidak pandai menjaga hati dan senang menyendiri.

  7. Wanita Lahir di Bulan April
  8. Anda sedang jatuh cinta dengan wanita yang lahir di bulan April, sebaiknya Anda menjaga tutur kata dan jangan bercanda berlebihan, karena mereka tergolong sosok yang cepat marah, dan bertutur keras, tetapi mereka merupakan tipe setia.

  9. Wanita Lahir di Bulan Mei
  10. Bagi Wanita yang lahir di bulan Mei, ia adalah sosok dengan kepribadian penyabar dan merendah hati. Mereka juga tergolong sering meminta bantuan orang lain. Hanya saja mereka memiliki kelemahan, tidak cocok berhubungan dengan perniagaan dan tutur kata manisnya mampu memikat pria lain.

  11. Wanita Lahir di Bulan Juni
  12. Wanita yang lahir di bulan Juni adalah sosok yang memiliki banyak ilmu pengetahuannya, gemar menolong dan kehidupannya senang dalam kemewahan. Sayangnya, kehidupan percintaaan tidak sebagus ekonominya. Wanita yang lahir di bulan Juni ini kemungkinan perkawinannya tidak lama umurnya.

  13. Wanita Lahir di Bulan Juli
  14. Mereka tergolong sebagai sosok wanita yang rejekinya bagai air mengalir, hanya saja dalam kehidupan percintaan, tidak semulus rejekinya, terdapat banyak gangguan dan godaan.

  15. Wanita Lahir di Bulan Agustus
  16. Bagi Anda yang mengincar wanita yang lahir di Bulan Agustus, rasanya tidak ada salahnya karena mereka tipe wanita pemberani, rajin berusaha dan berbakti kepada suami. Hanya saja terkadang mereka menunguu rejeki dari sang suami.

  17. Wanita Lahir di Bulan September
  18. Bagi wanita yang lahir di Bulan September merupakan sosok yang murah hati, tabah dalam menghadapi berbagai godaan yang datang silih berganti. Dalam kehidupan perkawinan akan dikaruniakan rejeki dan anak yang banyak.

  19. Wanita Lahir di Bulan Oktober
  20. Bagi Anda yang sedang mendekati wanita yang lahir di bulan Oktober, beruntunglah karena mereka adah tipe yang mudah dalam mendapatkan rejeki dan mudah bersimpati dengan lingkungan sekitar. Hanya saja mereka merupakan tipe berkepribadian yang keras hati.

  21. Wanita Lahir di Bulan November
  22. Wanita yang lahir di Bulan November merupakan sosok yang dikenal rajin dan pandai berbicara, hanya saja mereka adalah tipe yang mudah berpindah hati dan tidak pintar mengelola harta benda.

  23. Wanita Lahir di Bulan Desember
  24. Adalah tipe wanita yang rajin berusaha, mudah rejekinya dan kelak kehidupan pernikahannya akan dikaruniai banyak Anak. Kelemahaannya mereka tergolong lekas naik darah dan keras hati.
Bagaimana dengan perempuan pilihan Anda? 
Optimislah bahwa Anda layak mendapatkan sosok terbaik dalam hidup Anda, meski Anda sendiri juga harus menyiapkan diri untuk menjadi sosok yang layak mendapatkan perempuan terbaik itu. Sebab perempuan yang sholehah hanya diciptakan untuk lelaki yang sholeh pula.

Wassalamu'alaikum....


Sumber : forum.detik.com/melongok-pribadi-wanita-dari-bulan-lahirnya-t246826.html

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....