English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, August 17, 2012

Dirgahayu Indonesia

Assalamu'alaikum...
Mayasa©. Tanggal 17 Agustus memang tanggal yang sakral bagi bangsa kita bangsa Indonesia. Pada tanggal tersebut 67 tahun yang lalu, Indonesia memproklamasikan diri lepas dari penjajahan, setelah terjajah lebih dari 3,5 abad. 
Untuk mengenang jasa para pahlawan tersebut, maka setiap tanggal 17 Agustus selalu kita peringati sekaligus sebagai pencambuk semangat agak para pemuda bangsa tidak loyo dan bermalas-malasan dalam mengisi kemerdekaan.
Ada yang menarik saat saya berkunjung ke Google kali ini. Ya, mbah Google ternyata ikut memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang tercinta ini dengan meluncurkan logo khusus.

Tentu bangga rasanya, jika peringatan kemerdekaan kita ikut diperingati oleh Google yang nota bene merupakan search engine terbesar. Jika anda ingin melihat bagaimana logo Google tersebut, silahkan berkunjung ke Google atau lihat saja disini.
LOGO GOOGLE SERI HUT RI KE 67
MERDEKAAAAAAAAAAAAA!!!!!......MERDEKAAAAAAAAAAAAA!!!!!.....MERDEKAAAAAAAAAAAAA!!!!!......MERDEKAAAAAAAAAAAAA!!!!!.......MERDEKAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Wassalamu'alaikum...

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....