English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, March 17, 2012

愛 AKA 사랑 VERSI GUE

Assalamu'alaikum...

Hello guy's, how are you now?

Saya harap kalian selalu sehat dan dalam lindungan-Nya. Aamiin..
Btw kali ini saya ingin memposting sesuatu yang mungkin diluar tema dari blog ini hehe...
(Emang ne blog punya tema yak :-S)
Tapi apa yak kok tumben ne admin bilang-bilang lo postingannya ngelantur. Jangan-jangan........
Hallah, lebay banget yak.

Pokoknya kali ini kita akan membicarakan sesuatu yang kata orang sih rasanya manis, asem, pahit, legit dan bisa bikin panas dingin. Pokoknya kek Rujak Es Krim dech (Pengen....)

Yups kalo kamu nebak bahwa kita akan membahas tentang LOVE aka or Tresno, berarti kamu benar. Tapi kalo bukan itu tebakanmu, silahkan tutup blog ini dan belajar lagi wkwkwkwk...
Becanda sob, gitu aja kok marah hehe...

Banyak yang bilang bahwa cinta adalah Cerita Indah Nan Tiada Akhir. Ada yang bilang cinta tuh Cerita Indah, Namun Tragis Akhirnya (Waduh T.T). Ada juga yang bilang kalo cinta adalah pengorbanan, keikhlasan, TAPI YANG PALING BENAR ADALAH pendapat D'Bagindas bahwa cinta adalah C...I...N...T...A agagagag...


That's a simple answer guys, but absolutely right.


Ada yang bilang bahwa CINTA dan banci BENCI itu sangat tipis perbedaannya. Makanya ada yang bilang jangan sampai kamu TERLALU dalam mencintai seseorang karena bisa jadi nanti kamu akan membencinya, atau sebaliknya. 
Kita pasti menyadari bahwa cinta selalu dibarengi dengan rasa cemburu. Yakni rasa yang sangat menyesakkan diakibatkan oleh peristiwa yang membuat kita merasa hak kita diserang, tapi there's nothing to do but cry T.T..
Dan pastinya sakit sekali rasanya.

Tapi pernahkah kita belajar dari pengalaman (bagi yang pernah diputusin ato sad ending dalam hubungannya) bahwa sebenarnya jika kita benar-benar mencintai seseorang maka kita akan selalu merasa bahagia.

KOK BISA!!

(Wah ne admin lagi stress kale, masak putus cinta kok bahagia, jangan-jangan udah bosen pacaran makanya seneng-seneng aja diputusin) Mungkin itu yang ada dibenak anda semua. Tapi tunggu dulu sob, ayo kita flashbback dulu awal anda semua mengungkapkan cinta pada seseorang. Coba dipikir, apa alasannya kok brani-braninya nembak pasangan kalian?

Jawabannya pasti, AKU PENGEN BUAT KAMU BAHAGIA...(So tweet\:-*/)

Nah lo... 
Pengen Doi bahagia toh, berarti kalo dia minta putus itu tandanya doi sudah tidak bahagia sama kita. Jadi tidak ada alasan untuk kita sedih, sakit hati ato bahkan dendam ma doi.
Bukankah kita sering bilang, bahwa kita akan slalu bahagia jika dia bahagia (itu saya ding, gak tahu kalo kalian)

Jadi kesimpulannya, CINTA YANG SEBENARNYA BUKAN SAAT KITA BAHAGIA BERSAMA DIA, TETAPI CINTA SEJATI ADALAH SAAT KITA BAHAGIA KARENA MELIHATNYA BAHAGIA. MESKIPUN BUKAN KARENA KITA..

Bagaimana, setuju tidak dengan teori saya ini. Tentunya ini sekedar share aja. Namanya orang hidup pasti merasakan beragam pengalaman, entah itu menyenangkan ataupun kurang menyenangkan, tapi hakekatnya Alloh memberikan pengalaman-pengalaman tersebut agar kita selalu ingat untuk bersyukur..
Karena apa, kita sering merasa sesuatu tersebut berharga setelah kita kehilangannya.

So, Keep on moving guys. DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN...(tere liye)

Wassalamu'alaikum.....

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....