English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, February 21, 2012

Code Warna HTML KEREEN..

Assalamu'alaikum....

Mayasa©. Tadi sore saya sedang blogwalking mengenai tutorial blog. Karena saya memerlukan kode html untuk mengubah warna backgroud dan huruf di link postingan, maka saya nanya aja sama mbah google. Dan akhirnya saya sampai diblog bang arman yang menampilkan kode html berbagai warna dengan postingan yang menarik. Oleh karena itu saya posting ulang saja artikel tersebut, selain karena sangat menarik saya rasa kode html warna tersebut sangat berguna bagi kita para blogger. 

So langsung saja anda gunakan tool berikut untuk mencari kode html warna yang anda inginkan.
 


Tool Kode Warna
Jika anda ingin memposting tool ini, silahkan copaskan kode berikut ke menu edit html editor postingan anda.
<div style="text-align: center; line-height: 0;">  <object classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000"   codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0">  <param name="src" value="http://www.allblogtools.com/MiSc/colors/color-codes.swf" />  <param name="pluginspage" value=" http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" />  <embed width="485" height="485" type="application/x-shockwave-flash"  src="http://www.allblogtools.com/MiSc/colors/color-codes.swf"  pluginspage=" http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /> </object> </div>
Rubahlah ukuran tool anda dengan mengubah tulisan yang warna merah sesuai keinginan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum....

0 comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this blog ...
Please leave at least a comment to improve the quality of this blog.
Thank you very much....